Acara serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Dispsiad

Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memimpin Acara serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Dispsiad bertempat di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Senin(17/04/23).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni jabatan Sesdispsiad oleh Kolonel Caj (K) Dra. Rokhmi Handayani, M.Psi., Psikolog. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisbinfungpsi Dispsiad, selanjutnya jabatan Kasubdisbinfungpsi Dispsiad diserahterimakan kepada Kolonel Caj (K) Dra. Sri Handayani, M.Psi., Psikolog. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisbinmatpsi Dispsiad. kemudian jabatan Kasubdisbinmatpsi Dispsiad diserahterimakan kepada Kolonel Caj DR. Suyanto, S.Psi., M.Psi., Psikolog. dimana jabatan sebelumnya adalah Kalaklasdatapsi Dispsiad. selanjutnya jabatan Kalaklasdatapsi Dispsiad diserahterimakan kepada Kolonel Arh Moch Saffrudin, S.psi., M.Psi., Psikolog. sedangkan jabatan Kalaharpsi Dispsiad yang ditinggalkan oleh Kolonel Arh Moch Saffrudin, S.Psi., M.Psi., Psikolog. akan dijabat oleh Letkol Inf Agung Sigit Haribawan, S.Psi., Psikolog.

Kadispsiad dalam amanatnya menyampaikan selamat atas jabatan barunya, semoga amanah dan semakin sukses ke depannya. Saya berharap kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya senantiasa dijaga, tampilkan kinerja yang maksimal dalam setiap pelaksanaan tugas, pelihara dan tingkatkan kemampuan diri guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Dispsiad yang semakin kompleks menyesuaikan dengan transformasi strategis TNI AD kedepannya. Tegasnya.

Kegiatan dihadiri oleh para Distribusi A dan B, Ketua Persit dan Pengurus Persit KCK Ranting III Dispsiad Cabang PG Mabesad, serta Perwakilan Anggota Militer dan PNS Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)